Kamis, 03 Juni 2010

[oneshoot] Wierd Love

Main Cast ::

* Shindong (super junior)






















*Ah Go Eun (aku ngga tau die siape.. asal mungut dari ggogle aje) *digampar bolak balik* XXDD


















Genre :: 100% comedy.. dan.... kestressan yang mendalam

Author :: Ratih Kumalasari (nama asli gw muncul XD lmao)

Rate :: 15...

PS ::

Saia,, selaku author tidak berbakat akan menyuguhkan kepada reader sebuah ff yang beda dengan ff lain.. hahaha bukan nc,, bukan juga error,,, tapi aneehh,, hahahaha XXDD

Sebelum membaca ff ini..

marilah kita merayakan dan meniup lilin atas selesainya ff ini yang disebabkan karena kestresan author yang baru saja kehilangan tensi normalnya. XXDD

Dan asli,,, apabila ff ini mengecewakan dan tidak enak di hati.. silahkan tinggalkan saja XD

Kalau berkesan,, silahkan meninggalkan kommen yang panjang!!!

Waspadalaahhh.. author ini anti SILENT READER… hahahahahahah.. uhuk..uhuk.. *keselek lalat*

Ssiipphh.. marri lanjud,, silahkan baca dengan seksama,, dan disarankan menghilangkan alat apapun yang sedang anda genggam…kecuali hp, kompie, atau lappie.. X)

*NB :: kesalahan bukan pada layar hp, kompie atau lappie anda, tapi pada ff ini!!! MMIIAAANNNN*


= = = = = = =


“APA INI??? makananmu tidak enak!! Kita putus saja,,,!!! Aku tak mau nanti istriku tidak bisa memuaskan perutku!!!” teriak seorang namja pada yeoja di depannya. Ia melempar kotak nasi yang dipgangnya dan berlalu meninggalkan yeoja itu.

“j-jagiyaa~…. YAA’.. JAGI!!!” panggil GoEun, masih memegang kotak nasinya dengan air mata yang bercucuran lebay, memandangi punggung namjanya yang makin menjauh karna ilfeel. “HHUUWWAAA….!!” Ia tersungkur di aspal, garuk-garuk berbagai macam hal yang dilihatnya. Sesenggukan hebat karena patah hati,, hanya karna makanannya kelebihan garam satu botol.

======

“AAAHHH… POKOKNYA KITA PUTUS, LIHAT DIRIMU, SEMAKIN GENDUT DAN TIDAK BERPOSTUR. AKU BENCI” Yeoja cantik menampar pipi chubby Shindong yang masih mengemut lollipop milik dongsaengnya. Dan seketika Shindong terbelalak, lolipopnya langsung tertelan bersama tangkainya.

“MMMWWWOOO????” ia tak kalah berteriak hingga pita suara rusak.

“aku tidak mau tau,, aku mau kita putus, lama-lama nanti aku makin kere kalo kamu makan terus!!!!” yeoja itu makin merah panas, pergi berlalu disaksikan dengan ribuan pasang mata di taman itu.

"SAYAAANNGG!!!" Pekik Shindong, menyeruput ingusnya yang keluar semakin banyak *iiuuhhh Xp* ia berlari,, terus berlari hingga kakinya mau copot, dan BrrUUKKKKK… ia menabrak seorang hingga terlempar jauh dan menabrak sebuah bus yang sedang berhenti. *tunggu!!! Itu salah scenario,, seharusnya yeojanya g nabrak bus, Cuma jatuh tersungkur nyium aspal dan makanan bawaannya terjatuh berserakan kemana2*

“AAAAHHHH…… HHUUWWEEE!!!” yeoja itu makin menangis keras, mengelus bibirnya yang merah karena darah yang keluar dari bibirnya.

“HHUUwWWAAA…” Shindong ikut2n nangis, sibuk menarik ulur ingusnya. “miaannhheee…” rengek Shindong cengeng, ia mengambil makanan yang tadi berserakan dan memasukkannya ke mulutnya dengan reflex. GoEun berhenti menangis, mukanya menganga tak kalah lebarnya dengan kuda nil, menunjuk2 ke ignus Shindong,, bukan… ke mulut Shindong.

“Yaa’…. Itu,, punyaku!!!!” teriak GoEun pake TOA yang baru di curinya dari kenek bis. Shindong juga ikutan berhenti menangis, berhenti makan juga. “hati2 kau keracunan makan masakanku!!” GoEun menambahkan, memungut makanannya.

Shindong menatap diam, ssrroottt… kembali menarik ulur ingusnya. “mian, aku reflex,, tapi enaakk!!!” merebut makanan itu dari tangan GoEun dan memasukkan sekaligus ke mulutnya seperti monyet kelaparan. *author tidak memegang kendali dalam ff ini!!* GoEun tersenyum singa, terlihat pelangi warna-warni di matanya. Merasa terharu ia memungut makanan yang masih berserakan dan mencekoki Shindong dengan makanan yang asinnya tak karuan. *sblm melanjutkan ff ini, reader yang g tahan silahkan tinggalkan kompie anda,, ini akan jadi ff yang aneehh,, XD*

“okeee…. Kita sepakat!!!” Shindong membejek tangan GoEun, bukan… tepatnya menjabat tangan Goeun yang penuh plester coklat dengan semangat peperangan.

“kau ajari aku masak, dan aku akan membantumu menguruskan badanmu yang seperti DRUM itu menjadi GITAR!!” GoEun mangangguk mantap, hingga kecoak yang ada di rambutnya bertebaran kemana-mana. Shindong mengangguk juga, pipinya yang chubby jadi jogged sorry sorry answer.

========

PLETAAKKK!!! GoEun memukul kepala Shindong dengan BAN Truk. “jangan makan coklat!!! Kau harus makan, makanan punyaku!!!!” Bentak GoEun keras,jari-jarinya menunjuk kea rah tumpukan makanan gosong dan setumpuk sayur-mayur yang masih mentah *huueekkss,,,, author mabok sayur X<*

“HHUUWWWWAAAA…. Aku tak tahan laagggiii,, ummmaaaaa…..” Shindong berlarian ke pelukan ummanya yang duduk di pinggir trotoar, sibuk ngitungin jumlah semut yang ada.

“MWO!! Kau mengganggu umma,, sana gih.. “ umma shindong berpenyakit autis tingkat ringan*gw bgt noh XD* , nyolek-nyolek semut genit, tak mempedulikan Shindong yang menggigit bibir bawahnya dengan ganas, menggerogoti keset welcome di depan rumahnya hingga mengemut baju milik dongsaengnya.

“AAAKKUUUU STRESSS… GoEun, sudahan saja!!!” Shindong sudah tidak kuat setengah kuadrat mati, ngesot ngesot di lantai, memelas memeluk kaki GoEun yang membuang muka 270°. “jangan kejam begitu!!!!” lagi2 shindong nangis, airmatanya berubah jadi darah. Memasang mata puppy eyes yang lebih mirip dengan mata gajah yang kelaparan.

GoEung mengibas-ngibakan kakinya seperti anjing, mengusir tangan shindong yang mungkin disinyalir ngefans padanya. “tidak ada ampun, sana kau tarik truk lagi!!!” kata GoEun kejam, mengaitkan tali tambang kapal di pinggang shindong yang bullet.

“HHWWWAAAA…… ini tidak masuk akal!!!!”

========

Keadaan yang tidak normal lagi-lagi terjadi saat dua makhluk angker itu menghuni dapur milik umma Shindong. Yup… seorang yeoja dengan rambut acak-acakan dan ujung rambutnya bau hangus karna terbakar, dan satu lagi seorang namja chubby yang sibuk meniup-niup kompor dengan api yang besar. “AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA………..” GoEun berteriak layaknya orang hutan kebakaran jenggot, menceburkan rambutnya ke dalam sebaskom bensin *salah… sebaskom air sabun* agar api yang ada di rambutnya mati.

“DASAR KAAAUU BODOOHH!!!” Shindong malah ngikut ritual GoEun dengan berputar-putar mengelilingi dapur yang lebih layak disebut kandang binatang daripada sebuah dapur.

BRRUUKKK!!!!! GoEun terjatuh ke atas lantai, berhasil mendaratkan firstkissnya pada telur busuk yang berserakan di lantai. “AAAAAAAAAAAAAA………….. >.<” GoEun mencabik-cabik baju Shindong liar, mengelap mulutnya dengan kain pel yang ia temukan.

“yaa’.. sudah kubilang ‘kan,,, jangan menyalakan api besar2,, lihat nih!!!!” muka shindong udh kayak gorilla lepas tahanan, ia merobek-robek kausnya sangat ganas, mencukur rambutnya dengan pemotong rumput *okey,, ini udh mulai g serius… yang ini sihh g benerr*. Shindong mengeluarkan asap dari hidung dan telinganya, membekap kepala GoEun dengan karung goni dengan beringas.

“akuu tidaakk taauu TT.TT” GoEun tersengal-sengal karena dibungkus karung *bukan.. karna nangis*. Sudah nasib mungkin kalau ia tak bisa memasak. Sekujur tubuhnya bahkan nyaris hangus karna belajar memasak *oke… gw tau ini berlebihan.. tapi tetep baca ajah ampe selesai, kalo g mau baca, silahkan tinggalkan blog ini XXDD.*

=======

Setelah akhirnya lewat seabad lamanya…. Tidak,, tepatnya sekitar 2tahun, 2 minggu, 2 hari… tubuh shindong yang seperti Drum bisa dikempiskan dan diketok magic menjadi tubuh tidak pernah dibayangkan sebelumnya.*asli fiktif belaka*…. Dan GoEun, dia akhirnya menjadi master memasak.. *yang ini bohong!! Bukan master memasak, Cuma bisa memasak,,, meskipun masak air ia gosong!!* dan mereka kembali ke pacar mereka masing2… hanya sajaaa…..

*shindong*

Kenapa aku malah jadi terbayang wajah angkernya sii setan masak itu?????? *shindong berdengung dalam hati sambil memandangi wajah yeojanya*

“jagii.. kau kenapa???” Tanya yeoja shindong, sibuk memilih-milih sayur asem di pasar ikan.

Shindong terdiam seribu tahun lamanya *shindong :: author sablenk,, seribu bahasa ‘treak pke TOA’* iyyaahh… shindong terdiam seribu bahasa, tak sadar ia malah ngiler dan tertidur. *kagak,,, bukan ini ceritanya….* maksudnya,, shindong ngiler dan akhirnya mengeluarkan ide cemerlan

g. "HONEY!!" treak shindong, ngambil ikan asin dan tahu Lombok.

“mwwoo???”

“jeongmal mianhe… ini aku berikan gratis agar kau tak patah hati.. tapi kita putus saja!!” shindong memancarkan sinar terang benderang dari matanya, menggerogoti plastic yang ada di setiap sudut pasar,, menahan air matanya. Ia berlari *slow motion* tidak rela tapi ia senang memutuskan yeojanya yang memiliki banyak kelebihan, terutama kelebihan pada giginya…. *yeoja ini sengaja disensor*

*GoEun*

Sialan… muka sii raja gorilla ituselalu menjadi hiasan dindng di otakku,, *GoEun menyeruput es jeruk rasa abonnya, memandangi wajah namjanya yang sedang mengunyah makanannya dengan lahap seperti kerasukan setan busung lapar*

GoEun terus bengong, menganga ditengah-tengah keasyikannya melihati wajah namjanya yang kini berubah menjadi wajah shindong.

“GO EEEUUUNNNN!!!!” sebuah suara terngiang-ngiang di telinga GoEun dengan lantang

Sekarang aku malah berhalusinasi mendengar suara sii kepala jamur ituu!!! GoEun menggeleng-gelengkan kepalanya dengan keras, rambutnya yang lurus kini berubah menjadi kusut layak benang wol. Aku sudaahh gillaaa, apa aku jatuh cinta dengan Shindong????

“GO EEEUUUUNNNN” teriakan suara cempreng itu makin keras, dan ternyata suara itu bernarasumber dari teriakan Shindong yang menempelkan mulutnya di TOA yang di tempeli di telinga GoEun.

GoEun ikutan teriak “AAAPPPPPPAAAA?????” memasukkan mulutnya di telinga shindong *mendekatkan,, bukan memasukkan, sepertinya saya mulai gak beres,, ayo segera bereskan saja ff ini!! ckckck (_”)9*

“setelah melewati hari-hari gila bersamamu,, hari-hari buruk bersamamu, hari-hari tersial bersamamu, aku sadar…… NOMU SARANGHEEEE… GoEun,!!!!!!” Shindong berteriak lagi *asli, namjachingu GoEun dibuat jadi obat nyamuk dulu!!!*

GoEun menangis,, berjongkok mencabuti rumput taman karna terharu, ia menangis, entah merasa sial karna dicintai atau merasa beruntung karna dicintai??

“jAAAWWWAAABBBB!!!” SHindong mengoyak-ngoyak tubuh GoEun *bayangin dengan slow motion*. GoEun memalingkan mukanya, tapi akhirnya mencubiti pipi shindong hingga berdarah saking gemesnya.

“NAADDDOOO SAAARRAAANNNGGGHHHEEE” jawab GoEun *woey.. kenapa malah jadi treak2n,, perasaan kaga ada noh di kamus gw???O.o. ah sudahlah,, kita lnjudkan sajah* Shindong terharu.. memeluk GoEun dengan erat hingga tulang rusuk GoEun retak.

“pokoknya tak peduli deh ,masakanmu hancur, yang pasti aku menyukai makananmu apapun bentuk dan wujudnya!!!”

GoEun mengangguk. “aku juga, tidak peduli bagaimanapun bentuk dan wujudmu, aku tetap mencintaimu!!!”

“eehheemm… yaa’.. bagaimana denganku???” namja GoEun mulai muncul layak pahlawan kemalaman. *kau sama aku ajah minho >>.<<,, author narik2 namja GoEun yang ternyata adalah Choi Minho!! Hwakakaka…*

_THE END_

=====

Sekali lagi… ff ini hanya fiktif belaka, apabila ada yang tersinggung ataupun ada yang tidak setuju,, salahkan diri anda sendiri saja,, kan sudah gw bilang kalo g suka silahkan tinggalkan like *author sablenk!!!*

Buat Shindong lover.. maafkan kesalahan author, ini bukan unsure kesengajaan,, tapi unsure kestresan…!!!

Sekali lagi.. author sekeluarga menghaturkan matur suksma, terima kasih, kamsahamnida, merci, thank you, arigatou, xie xie, dan lain sebagainyaa….karna telah membaca ff yang bernaung di bawah kesarapan author. XX))

Mian kalo emang ffnya aneh dan tidak berbobot… ini hanyalah gambaran kestresan author sajahh.. X>

See u di next ff !! *ngabur with Minho*

kekekekeee

5 komentar:

  1. wekekekekekekekekeke..
    no comment dah!
    udh jelas2 author stress, gw malah baca sampe abis..
    yg sarap sapah ya?? :D

    BalasHapus
  2. wkwkkwwkkw,,, bener2 stress lo ah,,, gpp,, gokil gorila... hahhahaha


    namjanya go eun, buat gw aja lah,, kan lo author gk blh tiba2 muncul ke dunia maya,, lbh baik gw,,, *menggandeng tangan minho**

    BalasHapus
  3. @anna :: hahahaha.. itu diatas udah ada peringatan.. kalo ngga suka jangan baca ampe abis.. eh malah dibaca ampe abis... jangan salahkan saya kalo anda ikutan stresss... (lmao)


    @nuna :: eehh... =,= itu skenarionya minho udah ama saya.. jangan maen embat (annoyed)

    BalasHapus
  4. iye2.. cepet bener respon lo kalau nyangkut minho... hahhahahha ^_^

    tolong jgn lanjutkan cerita ini,,, (lmao)

    BalasHapus
  5. cing..
    lu jangan buka aib gitulahh..
    masak air gosong aja dituangin ke ff..
    gyahahahahhaaaa...
    *mati dh gw nii >.<*
    *ninja*
    (rofl)

    BalasHapus

Previous Post Next Post Back to Top