Minggu, 06 Juni 2010

[prolog] Hey YOU!!! say you love me.. (new project)

Main Cast :

  • Choi Minho (SHINee)














  • Park Seung Mi (YAY.. Banzaaii.. saya muncul jadi cast *lmao)

Other Cast :


  • Lee Taemin (SHINee)




















  • Sulli (fx)



















  • And other cast

Genre : Romance.

Author : Ratih Kumalasari

Rate : PG +15 (suka banget pake nie rate… karna gw udah 15 taon ke atasss,,, *devil* XD)

Note : FF ini terinspirasi dari sebuah cerita komik sport yang gw baca XD sedikit teringat tentang suami gw yang seorang atlet *digaplok readers*. So, jangan heran kalo ada sedikit karakter yang mungkin sama di salah satu komik yang mungkin pernah anda baca =,=”.


= = = = = = =


Sepasang teman kecil… saling bersama setiap saat, dan akrab. Dan mereka tumbuh besar menjadi sepasang kekasih.....

Itulah yang kuinginkan…namun …..


= = = = =

kuhentikan harapanku...

aku ditolaakk T^T


= = = = =

aarrgghh...

aku semakin stresss..... TTTTT.TTTTTT

kenapa ia lebih memilih sepak bola daripada cinta????

dan jangan bilang bahwa saingan cintaku adalah sepak bola?


= = = = =


"jika tim kalian menang... aku harus menjadi milik orang lain"

bodoh sekali seung mi... bahkan kau berharap bahwa seorang minho akan menyelamatkanmu. menganggap bahwa minho akan mengorbankan cintanya pada sepak bola T^T


= = = = = =


"seung mi.. kau kemana saja? hari ini pertandingan final dan minho dalam keadaan demam tinggi!! kuharap kau datang cepat!!"


= = = = = =


"kau bodohhh!!!! jika kau mati.. atau cacat.. bagaimana bisa mencintai sepak bola lagi?"


= = = = = =


"HEY YOU!!! say you love me"

aku melemparkan bola kekepalanya, telak mengenainya. meredam kekesalan dan cinta yang mendalam lama-lama juga akan membuat kau akan stres juga


= = = = = =


ini .... sebuah kisah gila...

sebuah pengharapan...

menunggu sebuah keajaiban akan cinta yang nyaris tak terwujud..

keep ur praying...

dan keajaiban akan datang :)

2 komentar:

  1. kenapa harus ada cast wanita c...
    mls ah,,,
    kan gw jd merasa gk msuk k tokoh cerita

    T_T

    BalasHapus
  2. judulnya sih isi hatimu cing..
    tapi kenapa critanya kaya gituu ??
    hahahahaaa....
    *half-death* (ninja)

    BalasHapus

Previous Post Next Post Back to Top